Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Kualitas Karyawan, Nindya Jalankan Program Peningkatan Kesehatan

17 June 2023

Bekerjasama dengan Klinik Sukhavita dalam program Wellness Program, Nindya jalankan program peningkat kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup Karyawan (17/6). Program ini nantinya akan berjalan selama 3 bulan kedepan agar bisa mendapatkan hasil yang baik dan sesuai target.

Program ini terbuka untuk semua karyawan Nindya yang ingin mengubah pola hidupnya menjadi lebih baik. Pola hidup yang baik tentu akan menunjang aktivitas kita sehari-hari.

Dalam kesempatan kali ini, DR. dr. Dian Kusuma Dewi M.Gizi, Sp.KKLP mengatakan bahwa tubuh yang sehat tidak hanya ditentukan oleh pola makan melainkan juga ditentukan oleh waktu tidur, aktivitas sehari-hari dan kontrol emosi.

Di sisi lain, dr. Fanny Imanuddin M.Biomed (AAM) memberikan saran bahawa olahraga yang baik dilakukan pada pagi hari sekitar jam 6 hingga jam 7. Tidak disarankan berolahraga di waktu malam hari karena dapat menganggu waktu dan kualitas tidur.

Nindya Karya berkomitmen untuk terus mengadakan program peningkatan kesehatan karyawan sesuai misi perusahaan dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja.

Kegiatan lain