Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Pengendalian Manajemen Risiko; Nindya Penuhi Sertifikasi ISO 31000:2018

2 October 2021

Jakarta – Sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam meningkatkan pengendalian manajemen risiko, PT Nindya Karya (Persero) melakukan proses audit ISO 31000:2018 manajemen resiko secara virtual selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 Oktober 2021.

Proses Audit ini dihadiri oleh 2 BOD PT Nindya Karya (Persero) yakni Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bapak Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Resiko Bapak Sri Haryanto, Tim Auditor PT TUV Nord Indonesia, Tim sertifikasi ISO 31000:2018 dan beberapa Senior Vice Presiden PT Nindya Karya (Persero).

Tujuan proses audit ini adalah untuk meninjau kemampuan dan keefektifan sistem manajemen dalam memastikan kepatuhan yang berkesinambungan dengan persyaratan pelanggan, hukum dan peraturan dalam memenuhi tujuan yang telah ditentukan, serta untuk meninjau pencapaian hasil yang diinginkan dari Sistem Manajemen Risiko dan untuk meninjau kesesuaian sistem manajemen dengan kriteria yang dinyatakan.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Resiko Sri Haryanto berharap dengan adanya sertifikasi ISO 31000:2018 ini dapat menjadi tantangan sekaligus pemicu bagi NINDYA untuk selalu melaksanakan proses manajemen resiko dengan baik dalam setiap keputusan perusahaan.

Melalui sertifikasi ISO 31000:2018 ini Nindya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan mempertimbangkan proses manajemen resikonya sehingga dapat memberi nilai tambah bagi stakeholder dan investor, serta meningkatkan kompetensi perusahaan dalam menghadapi persaingan jasa konstruksi kedepan.

Kegiatan lain