Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tinjau Pekerjaan di IKN, Dirut Nindya Karya Tekankan Teamwork Yang Baik Demi Hasil Yang Maksimal

21 September 2023

PENAJAM PASER UTARA – Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi proyek yang sedang dikerjakan Nindya di Kawasan Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur (21/9). Dalam kunjungannya, Moeharmein menekankan Kerjasama yang baik dapat memberikan hasil yang terbaik.

“pertahankan kinerja unggul sampai dengan project completed, teamwork yang bagus akan berbuah hasil yang baik, semangat!” ungkap Moeharmein.

Adapun beberapa perhatian ditujukan kepada proyek-proyek yang memang saat ini tengah Nindya kerjakan bersama Kmenterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) seperti, Pembangunan Jalan Tol segmen SP. Tempadung – Jembatan Pulau Balang, Proyek Land Development Sub WP-1C, Pembangunan Jalan di dalam KIPP: Paket Pembangunan Jalan Feeder (Distrik) di Kawasan IKN, Pembangunan Gedung Bangunan dan Kawasan Kantor Kementerian Koordinator 3 serta Konstruksi Terintegrasi Rancang dan Bangun Pembangunan Rumah Susun Polri dan BIN

Moerharmein juga menyebutkan, Nindya Karya akan terus mendukung Pemerintah dalam menyelesaikan Pembangunan Kawasan Ibu Kota Nusantara dengan harapan dapat memberikan dampak positif untuk seluruh daerah, utamanya dapat berdampak baik demi kemajuan Pulau Kalimantan.

Hadir mendampingi Direktur Utama, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah, Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat, Ketua Project Manager Office Pembangunan Ibu Kota Negara Imam Sugiatno, General Manager Divisi Infrastruktur 2 Fatchurrohman serta seluruh tim project kawasan IKN Nindya Karya.

Kegiatan lain