Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tinjau Pekerjaan Di IKN, Dirut Nindya: “Terus Semangat, Jaga Kekompakan!”

13 June 2023

IKN – Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim didampingi General Manager Divisi Infrastruktur II Fatchurrahman dan Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat, melakukan peninjauan terhadap beberapa proyek yang saat ini tengah dikerjakan Nindya di Ibu Kota Negara (IKN). Dalam kunjungannya, Haedar turut memberikan dukungan kepada tim proyek agar tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan.

“Terus semangat dan jaga kekompakan!” ungkapnya dalam testimoni yang diberikan saat kunjungan.

Nindya sendiri saat ini tengah mengerjakan beberapa proyek di IKN. Diantaranya, Proyek Pembangunan Bangunan Gedung dan Kawasan Kantor Kementerian Koordinator 3, Proyek Pembangunan Land Development Sub WP-1C serta Proyek Pembangunan Jalan Tol IKN Segmen 5A SP. Tempadung – Jembatan Pulau Balang.

Haedar juga menyampaikan kepada seluruh tim yang bertugas di proyek, untuk tetap fokus dalam menyelesaikan pekerjaan. Sehingga hasil yang didapatkan dapat maksimal.

Sejalan dengan Dirut, General Manager Divisi Infrastruktur II Fatchurrahman menyampaikan, bahwa tim proyek selain fokus, harus juga bertanggung jawab dalam menyelesaikan proyek. Sehingga target baik waktu dan mutu pekerjaan dapat tercapai dengan baik.

“selain fokus, perlu juga tanggung jawab dalam capai target. Jadi waktu dan mutu dapat tercapai” ungkapnya.

Kegiatan lain