Berita&Kegiatan

BERITA

21 Karyawan Baru, Dapatkan Pembekalan dari Unit Bisnis, Unit Kerja dan Anak Perusahaan Nindya Karya

11 August 2022

Jakarta – Sebanyak 21 Karyawan baru mendapatkan pembekalan dari seluruh Unit Bisnis, Unit Kerja serta Anak Perusahaan Nindya Karya dalam lanjutan New Employee Orientation (NEO) di Aula Serbaguna Gedung Nindya. (11/8)

Senior Vice President Departemen Human Capital, Alif Usman Amin menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan sarana perkenalan antara perusahaan dan masing-masing peserta sebelum mengikuti kegiatan pembinaan dibagian kerjanya masing-masing.

“Setelah sebelumnya mendapatkan bimbingan dari Top Manajemen, hari ini peserta mendapatkan pembekalan dari setiap Unit Bisnis, Unit Kerja dan Anak Perusahaan. Sehingga nantinya, karyawan baru tersebut mengetahui apa saja bagian yang terdapat di Nindya Karya”. ungkap Alif

Dalam kesempatan tersebut juga, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Nindya Karya Sri Haryanto berkesempatan mengisi salah satu sesi dengan memberikan pemahaman Budaya Perusahaan AKHLAK yang dijunjung Nindya Karya.

“dimana setiap butir AKHLAK yang terdiri dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif perlu kita terapkan selama menjadi Insan Nindya dimanapun berada” ungkap Sri.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan peserta yang sebelumnya tergabung dalam rekrutmen bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN dengan mengikuti berbagai tahapan. Seperti, Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, Medical Check UP (MCU) serta pelatihan Bela Negara di Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat (Pusdikzi), Bogor.

Berita lain