Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Teken Kontrak Pembangunan Paralympic Training Center Karanganyar

21 December 2023

Karanganyar, 21 Desember 2023 – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menandatangani kontrak pembangunan Paralympic Training Center Karanganyar dengan PT Nindya Karya. Penandatanganan ini dilakukan di Kantor Balai Prasaranan Permukiman Wilayah Jawa Tengah.

Penandatangan ini dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Prasarana Strategis BPPW Jawa Tengah, Affi Triato dan General Manager Divisi Gedung PT Nindya Karya, Andri Suhendar, didampingi oleh Manager Produksi 1 Divisi Gedung, Bayu Apriadi.

Paket pekerjaan yang dikerjakan oleh PT Nindya Karya meliputi pembangunan GOR, Asrama, Ruang Peralatan, Ruang Ganti Atletik, Tribun, Skybridge dan Skywalk.

“Kami bangga dipercaya untuk membangun Paralympic Training Center Karanganyar ini. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan ini dengan tepat waktu, mutu, dan biaya yang berkualitas.” Ucap Andri Suhendar.

Pembangunan Paralympic Training Center Karanganyar ini merupakan salah satu proyek strategis nasional yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet para-atletik Indonesia di kancah internasional. Pusat pelatihan ini diharapkan dapat menjadi tempat latihan yang nyaman dan lengkap bagi para atlet para-atletik Indonesia untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Nindya Karya berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

#insannindya
#nindyakarya

Berita lain