Berita&Kegiatan

BERITA

"Be Excellent, Sustainaible in Togetherness" Menjadi Semangat Baru di Umur Baru Nindya ke-63 Tahun

11 March 2023

Dirgahayu PT Nindya Karya ke-63 tahun. Dalam semarak Nindya 63 tahun ini, Nindya menyelenggarakan acara puncak di Area Gedung Parkir PT Nindya Karya (11/3). Dengan semangat baru, Nindya mengangkat tema "Be Excellent, Sustainaible in Togetherness".

Tema ini menjadi semangat baru Nindya ke depan, yaitu menjadi perusahaan yang unggul untuk keberlangsungan bersama (Perusahaan, Sosial & Lingkungan). Melalui transformasi bisnis, organisasi, dan kesisteman serta kinerja kolaboratif dengan tepat, cepat, dan cermat untuk terus tumbuh bersama secara berkelanjutan.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Haedar A Karim, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Muharmein Zein Chaniago, Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto, Dewan Komisaris Bambang E. Marsono, pemegang saham yang diwakili oleh Direktur Investasi PT Danareksa (Persero) Chris Soemijantoro, purnabakti Ninyda, serta seluruh Insan Nindya.

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Nindya, antara lain, Futsal 3 on 3 dan Futsal lapangan, Tenis Meja Putra dan Putri, E-Sport Mobile Legend, Nindya Got Tallent, Lean & Green Video Competition, Nindya Leading Innovation, tanam pohon, dan donor darah.

Dibuka dengan kegiatan zumba, dalam acara puncak ini, Nindya juga memberikan santunan kepada empat yayasan panti asuhan, memberikan beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi, sebagai bentuk rasa syukur telah berkarya selama 63 tahun. Selain itu juga meresmikan Masjid Baitul Syuhada yang baru saja selesai di renovasi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Nindya Karya, Haedar.A.Karim, mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian perusahaan hingga saat ini. Ia berharap PT Nindya Karya menjadi lebih kuat sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia yang berdaya saing tinggi dan mampu beradaptasi dengan dinamika perubahan global secara fleksibel. Setidaknya ada empat proyek besar yang akan segera dikerjakan Nindya Karya yakni Proyek Revitalisasi GIBB Sanur,RDMP Dumai, LRT Bali dan Indonesia Water Fund.

Sebagai penutup dari puncak acara HUT Nindya ke-63, Nindya mengundang stand up komedi Cak Lontong serta Band Ungu sebagai refreshment bagi Insan Nindya setelah 63 tahun berkarir menghasilkan karya-karya terbaik.

Berita lain