Berita&Kegiatan

BERITA

Bekerjasama Dengan Komunitas Gowes Mersel 13cc, Milenial NINDYA serahkan Bantuan ke RS Rujukan Covid dan Warga Bantar Gebang

9 May 2020

Halo Insan Nindya,

Ditengah pandemi Covid 19 dan suasana Ramadhan, semoga selalu diberikan semangat dalam menjalankan aktivitas ya, seperti halnya Milenial NINDYA yang masih semangat terus bergerak untuk membantu sesama.

Bekerjasama dengan komunitas Gowes Mersel 13cc, kali ini Milenial NINDYA memberikan bantuan berupa Face Shield atau Alat Pelindung Wajah kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kota Bekasi Jawa Barat, yakni Rumah Sakit Hermina Tambun, Grand Wisata serta Klinik Asmi Sahad, Jalan Raya Narogong Km 11 No. 54, Bantar gebang (9/5).

Selain membagikan Alat Pelindung Diri (APD), Milenial NINDYA dan Komunitas Gowes Mersel 13cc juga memberikan paket sembako ke beberapa lokasi di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang diantaranya, TPA Sumurbatu, Kampung Sadang Desa Cikarageman Kecamatan Setu dan Komplek Sapta Taruna 4 Kelurahan Sumurbatu.

Mak Dasim, salah satu warga TPA Sumurbatu, Bantar gebang sangat antusias dan mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan yang dilakukan oleh Milenial NINDYA dan Komunitas Gowes Mersel 13cc tersebut.

“bantuan ini sangat membantu kami pak. Terima kasih banyak” ungkap Mak Dasim.

Berita lain