Berita&Kegiatan

BERITA

Berhasil Tingkatkan Kualitas K3, Nindya Karya Raih Dua Penghargaan WSO Award 2023

18 October 2023

JAKARTA – PT Nindya Karya berhasil mencatatkan prestasi dalam bidang Kesehatan dan keselamtan kerja (K3) dengan meraih dua kategori penghargaan pada ajang WSO Award yang digelar oleh WSO Indonesia di Yudistira Ballroom, Patra Jasa Office Tower, Jakarta pada Rabu (18/10).

Dua kategori penghargaan tersebut adalah WSO Concerned Professional Award for Top Leadership yang diraih oleh SVP Departemen QHSE Dedikasi Firansyah sebagai apresiasi atas kepemimpinan dan integritasnya dalam membentuk dan meningkatkan budaya kesehatan, keselamatan kerja, dan keberlanjutan lingkungan di PT Nindya Karya, serta penghargaan WSO Concerned Professional Award for Young Women Safety Champion di raih oleh VP Perencanaan QHSE dan Customer Satisfaction. Hana telah aktif sebagai dalam mempromosikan nilai-nilai K3 Perusahaan di kalangan milenial dan menciptakan dampak positif yang menginspirasi generasi muda.

Senior Vice President QHSE PT Nindya Karya Dedikasi Firansyah mengatakan penghargaan ini harus bisa menjadi triggers untuk menjadikan Nindya Karya sebagai benchmark terbaik dalam penerapan K3L bagi perusahaan-perusahaan lainnya, terutama sektor konstruksi di Indonesia.

Ia pun mengingatkan pentingnya penanaman nilai-nilai K3L bagi setiap karyawan dan pekerja di semua lini bisnis perusahaan sebagai dasar terbentuknya safety culture dan business sustainability.

“Bagaimana kita mendorong nilai-nilai K3L ini bisa melekat dan menjadi kesadaran dari setiap pekerja itu yang penting” Kata Firansyah. “Namun yang tidak kalah penting lagi untuk mencapai business sustainability adalah concern kita dalam penerapan green, dekarbonisasi, dan environmental” Pungkasnya.

Prestasi ini bukan hanya menjadi pencapaian bagi Nindya Karya, tetapi juga bisa menjadi insight bagi seluruh industri terutama industri konstruksi Indonesia untuk memberikan perhatian dan prioritas tinggi pada penerapan aspek kesehatan & keselamatan kerja, serta keberlanjutan lingkungan. Nindya Karya membuktikan bahwa dengan komitmen dan integritas dari semua pihak, budaya K3L dapat diwujudkan dengan optimal.
 

Berita lain