Berita&Kegiatan

BERITA

Closing NEO 2022, Karyawan Baru Nindya Karya Siap Berkontribusi Membangun Negeri

12 August 2022

Jakarta – Kegiatan New Employee Orientation (NEO) telah mencapai puncaknya setelah terselenggara selama 3 (tiga) hari terhitung dari tanggal (10-12/8). Seluruh peserta yang berjumlah 21 orang tersebut setelah ini akan menjalani masa On Job Training (OJT) selama 2 Tahun kedepan.

Senior Vice President Departemen Human Capital Alif Usman Amin menyampaikan, seluruh peserta yang sebelumnya tergabung dalam rekrutmen bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) KBUMN telah mengikuti berbagai tahapan. Seperti, Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, Medical Check UP (MCU), Pelatihan Bela Negara serta mengikuti kegiatan NEO ini. Setelah itu, peserta akan menjalani masa On Job Training (OJT) selama 2 Tahun kedepan.

“Setelah serangkaian tahapan yang dilalui oleh peserta, kemudian peserta akan menjalani masa On Job Training (OJT) selama 2 Tahun kedepan. Nah, setelah itu baru evaluasi” ungkapnya

Alif juga berharap, semoga seluruh peserta OJT dapat mengeluarkan kemampuan maksimal selama menjalani pekerjaan di bagiannya masing-masing, sehingga dapat memberikan pengaruh terhadap kinerja perusahaan.

“Semoga seluruh OJT 29 ini, dapat bekerja dengan maskimal, sehingga dapat memberikan pengaruh terhadap perusahaan” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh peserta berkesempatan menunjukan penampilan panggung terbaiknya, dari group vocal, band, stand up comedy serta drama singkat yang memukau. Kegiatan ditutup dengan inagurasi pemberian penghargaan kepada peserta yang berprestasi.

Berita lain