Berita&Kegiatan

BERITA

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Di Papua, Nindya Karya Selesaikan Rehabilitasi Pasar Wouma

5 June 2020

Hallo #InsanNindya

Tahukah kalian bahwa sebagai salah satu BUMN jasa konstruksi, Nindya Karya pernah diberikan kepercayaan oleh Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menjadi pelaksana rehabilitasi pasar wouma yang terletak di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Rehabilitasi pasar dilakukan sebagai upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Papua, terutama untuk Kabupaten Jayawijaya, Wamena. Mengingat Pasar Wouma menjadi salah satu lokasi yang terdampak kerusakan akibat kerusuhan yang terjadi di Kabupaten Jayawijaya, Papua, pada 23 September 2019 silam.

Dibantu personel TNI, rehabilitasi dikerjakan dalam waktu 2 (dua) minggu sejak dimulai tanggal 24 Oktober 2019 dan selesai pada tanggal 10 November 2019, Pasar yang memiliki lahan seluas 740 m2 dengan kapasitas pedagang sebanyak 144 lot tersebut, merupakan salah satu lokasi aktivitas ekonomi bagi penduduk baik yang berasal dari kota Wamena maupun dari daerah sekitarnya. Sehingga, perbaikan pasar ini menjadi prioritas agar kegiatan ekonomi dapat berjalan kembali dengan normal.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain