Berita&Kegiatan

BERITA

Lakukan Kunjungan, Dewan Komisaris Minta Proyek Nindya Tetap Jaga Kualitas Pekerjaan

18 July 2020

Padang - Komisaris Independen NINDYA, Zahirwan Marza melakukan kunjungan kerja ke berapa proyek di Sumatera Barat guna meninjau situasi dan kondisi serta perkembangan proyek yang sedang dikerjakan oleh NINDYA (17-18/7).

Adapun proyek yang dikunjungi Zahirwan yakni, Proyek Pembangunan Stadium Utama Sumatera Barat (Tahap VI) yang berada di Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (17/7), serta proyek pembangunan mesjid Dharmasraya di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (18/7).

Pada Kunjungannya, Zahirwan mengatakan bahwa seluruh proyek NINDYA harus tetap memperhatikan kaidah-kaidah yang berlaku sehingga mutu dan kualitas pekerjaan tetap terjaga, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 demi mencegah penularannya dilingkungan NINDYA.

Lebih lanjut Zahirwan berharap agar seluruh pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu, agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat Sumatera Barat, terutama masyarakat sekitar proyek.

#AKHLAK
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Berita lain