Berita&Kegiatan

BERITA

Proyek PON Papua, Venue Baseball & Softball

16 May 2020

Halo #InsanNindya!

Inilah dia, Proyek Venue Baseball dan Softball yang sedang dibangun NINDYA di ujung Timur, Papua. Proyek ini merupakan salah satu venue yang dibangun NINDYA dalam rangka menyambut penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-20 di Papua.

Proyek Basseball & Softball yang dibangun NINDYA, terletak di dua lokasi yaitu Kawasan Kampus Universitas Cendrawasih di Kota Jayapura seluas 60.000 M2 dan lokasi kedua yang terletak di Kawasan AURI (Lanud Silas Papare) Kabupaten Jayapura dengan Area seluas 48,906,21 M2.
 
Nah selain proyek Venue Baseball & Softball, persiapan PON Ke-20 Papua NINDYA juga dipercaya sebagai pelaksana dari beberapa venue lain seperti, Venue Hockey Indoor & Outdoor, Venue Cricket, Venue Menembak Indoor & Outdoor serta Pembangunan  Gedung Olah Raga (GOR) Sekolah Tinggi Teologi (STT), GIDI.

Yan Ananta selaku Project Manajer Proyek venue Baseball & Softball menyebutkan, kepercayaan yang diberikan kepada NINDYA dalam pembangunan beberapa venue tersebut menjadi apresiasi untuk terus semangat dalam memberikan hasil yang bermutu serta dalam rangka turut serta mensukseskan penyelenggaraan PON Ke-20 di Papua.

#NindyaKarya
#TowardtheExcellent

Berita lain