Berita&Kegiatan

BERITA

Semarakan HUT BUMN, Nindya Karya Gelar Jalan Sehat Serentak di 5 Kabupaten di Sulawesi Selatan

19 March 2023

Sulawesi Selatan - PT Nindya Karya menggelar jalan sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan serentak di 5 kabupaten di Sulawesi Selatan pada Minggu (19/2). Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke 25 dilaksanakan di Kabupaten Maros, Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Pinrang, Sidenreng Rappang (Sidrap), dan Sinjai.

Jalan Sehat BUMN yang membawa konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat betapa pentingnya kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mendekatkan BUMN dengan masyarakat.

Selain diikuti oleh pegawai dan keluarga BUMN, acara yang diikuti oleh ribuan peserta ini turut melibatkan pemerintah daerah bersama masyarakat serta pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Peserta jalan sehat berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik mulai dari sepeda motor listrik sampai peralatan rumah tangga.

Dalam penyelenggaraan jalan sehat ini, Nindya Karya sebagai co-PIC berkolaborasi dengan BUMN lain yaitu PT Pertamina (persero) Tbk, PT Semen Indonesia Grup (persero) Tbk, PT Semen Tonasa, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Kereta Api Indonesia (persero), dan PT Pemodalan Nasional Madani.

Berita lain