Berita&Kegiatan

BERITA

Tasyakuran HUT Ke-62 Nindya, Angkat Tema Harmony in Smart Green

11 March 2022

Jakarta – Memperingati hari jadi ke-62, PT Nindya Karya (Persero) selenggarakan kegiatan tasyakuran yang diselenggarakan di Aula Gedung Nindya, Cawang pada Jumat (11/3). Pada peringatan ulang tahun kali ini, Nindya mengusung tema “Harmony In Smart Green” yang merepresentasikan semangat Nindya dalam melaksanakan transformasi bisnis baik organisasi maupun kesisteman yang membawa pada efektivitas proses bisnis, peningkatan competitiveness dan profitabilitas Perusahaan diikuti penerapan nilai – nilai keberlanjutan.

Kegiatan tasyakuran HUT Ke-62 Nindya diikuti secara online maupun offline oleh manajemen Perusahaan seluruh karyawan/ti serta tamu undangan baik dari pemegang saham, anggota Holding Danareksa maupun purnabakti Dewan Komisaris dan Direksi. Diantara tamu yang hadir yaitu dari Kementerian BUMN, PT Danareksa (Persero), PT PPA (Persero) dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Direktur Utama Nindya, Haedar A. Karim menyampaikan beragam capaian telah ditorehkan Nindya seperti kesuksesan tranformasi bisnis dan kesisteman, selesainya restrukturisasi Nindya dan kembalinya seluruh saham Nindya ke negara serta berbagai rencana potensial ke depan yang akan dilakukan. “Hal ini tentunya memberikan kebanggaan kepada keluarga Nindya” ujar Haedar A. Karim di sela-sela sambutannya.

Acara tasyakuran sendiri diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pengumuman pemenang beberapa kompetisi Pra HUT seperti Nindya Leading Innovation, Nindya Got Talent, Duta Nindya, Fotografi, Nindya Reels, Nindya E-Sport. Selain itu juga ditampilkan 7 Program Nindya Peduli sebagai rangkakan dari kegiatan peringatan HUT yang terdiri dari pemberian bantuan kepada Rumah Ibadah Masjid Al Muhajirin, khitanan massal untuk anak yatim dan yang berasal dari keluarga tidak mampu, donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), bantuan peralatan Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) yang menjadi bagian dari program kolaborasi TJSL BUMN untuk Banten, program penataan lingkungan sekitar Proyek Pembangunan Waduk Pondok Ranggon Jakarta, program santunan anak yatim Yayasan Nurul Iman Jafariah dan beasiswa bagi anak-anak karyawan yang beprestasi dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi dan hiburan interaktif oleh Romy Rafael dalam memperkuat tujuan perusahaan secara bersama-sama.

Berita lain