Berita&Kegiatan

BERITA

Unit Penunjang Produksi NINDYA, Solusi Proyek Dalam Mencapai Hasil Terbaik

27 November 2020

#InsanNindya didalam proses bisnis yang dijalani NINDYA, terdapat sebuah unit yang bertugas sebagai penunjang bagian produksi sehingga proyek NINDYA yang berjalan dapat terpenuhi kebutuhan pendukungnya. Unit tersebut adalah Unit Penunjang Produksi (UPP).

UPP berdiri pada tahun 2017 yang memulai usaha berdasarkan jasa perusahaan konstruksi pekerjaan sipil, Hotmix dan cut & fill, drainase, pengerukan dan persewaan alat berat. UPP bertanggung jawab atas pengelolaan aset tetap yang menyelesaikan pencatatan, persetujuan, penggunaan, pengendalian, dan pemeliharaan aset tetap dalam hal ini peralatan.

Dibawah komando Bik Bhirawa Brayoga sebagai Kepala UPP, unit bisnis ini didirikan dengan konsep tidak hanya sebagai penunjang produksi tapi juga menjadi salah satu unit bisnis yang diharapkan dapat memberikan kontribusi laba bagi corporate.

Dengan mengusung Visi Menjadi perusahaan konstruksi terkemuka berbasis alat berat di Indonesia, Bik Bhirawa yakin UPP akan dapat menjadi unit besar yang bukan hanya NINDYA sebagai penggunanya, namun juga perusahaan jasa konstruksi lainnya.

#UnitPenunjangProduksi
#UPPNindya
#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Berita lain