Berita&Kegiatan

BERITA

Dimasa Pandemi Covid-19, Nindya Karya Pastikan Proyek Pendukung PLBN di NTT Selesai Tahun Ini

12 June 2020

#InsanNindya, tidak dapat dipungkiri bahwasannya pandemi covid-19 saat ini sangat berpengaruh terhadap segala aktivitas yang kita jalani sehari-hari. Pun demikian pada pembangunan infrastruktur yang berada diseluruh Tanah Air baik yang berada di kota-kota besar maupun proyek yang berada di pelosok/perbatasan Indonesia.

Meski demikian, Nindya Karya selaku kontraktor pelaksana proyek di perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste yakni, pembangunan sejumlah fasilitas pendukung di Pos Lintas Batas Negara Terpadu ( PLBN) di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menargetkan dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa pada tahun 2020 ini.

Pembangunan dilakukan di 3 (tiga) PLBN yakni, PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka, PLBNT Motaain di Kabupaten Belu dan PLBNT Wini di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Dimana sejauh ini, progres paket pembangunan sejumlah fasilitas pendukung khusus patung Soekarno di 3 (tiga) PLBN tersebut hampir 100%. Khusus untuk pekerjaan di PLBN Motamasin, selain patung Soekarno, progres lain terdapat di pekerjaan gedung 80%, pekerjaan mekanikal-elektrikal 30%, instalasi dan lansekap 45%, serta pekerjaan hardscape 85%. #InsanNindya mari kita doakan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. sehingga Indonesia dapat kembali seperti sediakala.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain