Berita&Kegiatan

BERITA

Direktur Utama Nindya Karya, Mendapat Penghormatan Menyerahkan Medali Pada Lomba Venue Dayung PON XX Papua

30 September 2021

Jayapura – Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) mendapat penghormatan dari panitia PON XX Papua untuk menyerahkan langsung medali kepada para atlit venue dayung di Teluk Youtefa, Jayapura (30/9).

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIT, Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim didampingi Direktur Produksi & HSE Firmansyah, Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat, General Manager Divisi Gedung Arif Putranto langsung menuju Tribun VIP dan menyaksikan beberapa nomor dayung yang tengah diperlombakan.

Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim juga turut mengikuti Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) dengan memberikan medali kepada para pemenang. Selanjutnya Haedar A. Karim menyempatkan berkeliling venue dayung salah satunya melihat tempat penyimpanan perahu.

"Nindya Karya sebagai pelaksana pembangunan sangat bangga karena dipercaya membangun Venue Dayung berstandar Internasional untuk mensukseskan PON XX Papua. Harapan saya venue – venue yang sudah dibangun dengan bagus ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Pemkot ataupun masyarakat Papua" ucap Haedar A. Karim.

Berita lain