Berita&Kegiatan

BERITA

Dirut Nindya Karya Pimpin Upacara HARKITNAS Ke 110

21 May 2018

Jakarta, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di lapangan parkir Gedung Nindya di Jl. Letjend MT Haryono Kav. 22 Cawang, Jakarta Timur (21/5).

Dalam kesempatan ini, Indradjaja Manopol didampingi oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim, Direktur Keuangan & SDM Teuku Muhyil Rgina dan Direktur Produksi & HSE Erijanto.

Upacara yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh karyawan baik itu kantor pusat, wilayah II Jakarta, Divisi EPC dan Divisi Properti. Upacara tersebut juga dilakukan secara serentak oleh kantor-kantor wilayah PT Nindya Karya (Persero) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan Timor Leste.
 
Peringatan Harkitnas pada tahun ini mengangkat tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital” hal tersebut diharapkan dapat diterapkan dengan mengupayakan kesadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak baik pemerintah, badan usaha, maupun masyarakatnya sendiri.

dalam pidatonya, Indradjaja Manopol menyampaikan Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara yang mengatakan “persatuan bangsa seperti layaknya sapu lidi. Jika tidak diikat, maka lidi akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah patah. Tetapi jika lidi digabungkan diikat menjadi sapu, maka manusia mana yang bisa mematahkannya?”

terakhir Indradjaja mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang
 

Berita lain