Berita&Kegiatan

BERITA

Dukung 5 Prioritas Kementerian BUMN, Nindya Karya Luncurkan 3 pintu Inovasi dari para Insan Nindya

16 February 2023

JAKARTA (16/2) – PT Nindya Karya melaunching 3 (tiga) pintu masuk inovasi sebagai upaya dukungan terhadap 5 (lima) prioritas Kementerian BUMN. Yang terdiri dari (1) Nilai Ekonomi & Sosial untuk Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya Mohearmein Zein Chaniago dalam sambutannya menyampaikan, penting bagi Nindya Karya sebagai suatu korporasi untuk terus memperbaiki diri baik dari segi produk, proses ataupun layanan agar dapat terus survive dan sustain di era disrupsi global. Memiliki daya saing lokal maupun global sebagaimana yang dicita-citakan perusahaan dan tercantum pada Visi Perusahaan yaitu "Menjadi Perusahaan Global di Bidang Konstruksi dan Investasi Berbasis Engineering yang Terpecaya, Terkemuka dan Berkelanjutan"

Kebijakan Inovasi dan Dokumen Kesisteman Inovasi yang disusun berdasarkan ISO 56002:2019 tentang Innovation Management System (IMS) menghasilkan 3 (tiga) pintu masuk inovasi PT Nindya Karya, untuk mengakomodasi ide-ide dari seluruh Insan Nindya, yakni, (1) iBOX (Idea Box), (2) IGA (Improvement Group Activity) dan (3) NLI (Nindya Leading Innovation).

Dengan adanya tiga pintu masuk inovasi ini diharapkan bisa memfasilitasi masuknya ide hingga merealisasikan ide tersebut untuk menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan. Inovasi yang berangkat dari insan-insan perusahaan penting dilakukan agar menghasilkan perbaikan yang tepat dan berkelanjutan.

Berita lain