Berita&Kegiatan

BERITA

Dukung Pemerintah Pulihkan Kesehatan Nasional, Nindya Gelar Vaksinasi Booster Untuk Karyawan dan Keluarga

16 February 2022

JAKARTA – Dalam rangka mendukung program pemulihan Kesehatan nasional, Nindya Karya menyelenggarakan Vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (Booster). Yang diperuntukan kepada Karyawan Nindya beserta keluarga.

Vaksinasi dilakukan di lantai 9 Gedung Nindya, Jl. Letjend MT Haryono Kav. 22 cawang, Jakarta Timur mulai dari tanggal 16 sampai dengan 18 Februari 2022.

Vice President Perencanaan QHSE Dedikasi Firansyah yang juga bertindak sebagai Ketua penyelenggaraan acara menyebutkan, vaksinasi booster dilakukan sebagai langkah lanjutan perusahaan dalam melindungi karyawan dan keluarga. Serta, sekaligus mendukung program vaksinasi booster yang digencarkan pemerintah.

Secara bertahap ke depan, kami menargetkan seluruh karyawan yang di proyek Nindya juga bisa segera tervaksin.
Dalam penyelenggaraan vaksinasi tersebut, Nindya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melalui Puskesmas Kramatjati, Jakarta Timur.

Sebagai syarat dan ketentuan vaksinasi, peserta vaksin diharuskan mengisi link registrasi yang telah disediakan. Peserta juga harus sudah berjarak 6 bulan sejak vaksin dosis ke-2, serta sudah terbit tiket untuk vaksin dosis ke-3 aplikasi Peduli Lindungi.

Dedikasi Firansyah juga menambahkan bahwa, vaksinasi tidak serta merta menggugurkan protokol kesehatan. Sehingga, kami tetap menghimbau kepada seluruh karyawan untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di setiap kegiatan dimanapun berada.
 

Berita lain