Berita&Kegiatan

BERITA

Fokus Kinerja Unggul, Nindya Karya Lantik Pejabat Baru

1 August 2022

Jakarta – PT Nindya Karya melaksanakan pelantikan pejabat baru dilingkup perusahaan secara hybrid, bertempat di Aula Kantor Pusat PT Nindya Karya dan melalui saluran Video of Conference Zoom, Senin (1/8).

Adapun pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang menduduki beberapa posisi struktural untuk penempatan unit bisnis di level dua tingkat dibawah Direksi.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT Nindya Karya Sri Haryanto mewakili Direktur Utama.

Dalam arahannya, Sri Haryanto menyampaikan bahwa pelantikan ini sebagai wujud Nindya Karya dalam beradaptasi terhadap perubahan yang semakin kompleks.

“seperti kita ketahui, ketidakpastian semakin tinggi, artinya bahwa kita semua harus berusaha lebih keras lagi dalam mencapai kinerja yang sudah kita tetapkan”.

“dalam satu organisasi, pasti tidak ada yang tetap semuanya dinamis, kita sesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan tentunya, oleh karena itu kembali saya sampaikan untuk kita sama-sama mempersiapkan diri bagaimana bisa mencapai kinerja yang ada. Mari kita sama-sama mengejar target-target yang sudah kita canangkan demi kebaikan dan kejayaan Nindya Karya” tambahnya.

Berita lain