Berita&Kegiatan

BERITA

Holding Danareksa Nobatkan Nindya Karya Sebagai Perusahaan Dengan Transformasi IT Terbaik

9 July 2023

BALI (9/7) – Nindya berhasil meraih predikat sebagai The Best Information Technology Transformation dalam Holding Danareksa Award Tahun 2023. Kegiatan yang bertempat di Anvaya Ballroom Hotel, Bali tersebut, digelar sebagai salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Holding Danareksa yang pertama.

Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim menyampaikan, penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Insan Nindya yang terus bekerja keras dalam membangun sistem transformasi digital di perusahaan sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Apresiasi ini untuk insan Nindya yang terus bergerak mewujudkan tercapainya sistem digitalisasi perusahaan” ungkapnya

Sebagai Informasi, Nindya mulai bertransformasi digital sejak tahun 2016 dan mengalami akselerasi sejalan dengan SK transformasi digital di tahun 2020. Dimana, Nindya telah banyak menciptakan sistem serta aplikasi yang digunakan sebagai upaya mengintegrasikan semua aspek bisnis guna meningkatkan efisiensi, inovasi, dan peningkatan kualitas pekerjaan. Selain itu, hal tersebut juga dapat meningkatkan keamanan dan pengelolaan risiko.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Direktur Produksi dan HSE Nindya Firmansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago serta Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto.

Berita lain