Berita&Kegiatan

BERITA

Insan Nindya Tunjukkan Talent-Talent Berbakat dalam Nindya Got Talent

4 March 2022

Dalam ajang Nindya Got Talent, Insan Nindya menunjukkan bakat-bakat yang dimilikinya. Acara ini menjadi salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun PT Nindya Karya (Persero) k2-62. Peserta yang mengikuti lomba ini adalah Insan Nindya dari kantor pusat hingga proyek yang berada di ujung-ujung Indonesia. Acara ini diselenggarakan secara online melalui media zoom (4/3).

Acara ini menampilkan seluruh bakat terpendam dari Insan Nindya. Mulai dari menyanyi, memainkan alat musik, hingga situasi komedi. Acara ini menghadirkan juri diantaranya, Ketua Milenial Rizky Aidzin Fitri dan VP Administrasi Kontrak Arum Sari Trihadiningsih Para juri disini langsung memberikan komentar sekaligus penilaiannya untuk para finalis Nindya Got Talent.

Hadir juga memberi sambutan Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat. Dalam sambutannya, Ia merasa bangga dengan bakat-bakat yang dimiliki oleh Insan Nindya, tidak hanyak di kantor pusat tetapi juga Insan Nindya yang berada di Proyek. Diharapkan dengan penampilan bakat-bakat dari Insan Nindya ini dapat memotivasi kreatifitas Insan Nindya sehingga akan memunculkan kreatifitas dan ide-ide baru saat kembali bekerja untuk kemajuan perusahaan.

Berita lain