Berita&Kegiatan

BERITA

Jadi Terbaik Kedua Dalam Konsinyering Accounting Holding Danareksa, Nindya Karya: “Kami Terus Berbenah!”

14 February 2023

JAKARTA – Laporan keuangan PT Nindya Karya dinobatkan sebagai terbaik kedua pada kategori Kesesuaian Dalam Pelaporan Laporan Keuangan Consolidation Package PT Danareksa (Persero), penilaian tersebut dialakukan dalam Konsinyering Accounting Holding Danareksa yang dilakukan di Gedung Menara Mandiri II (14/2).

Senior Vice President Akuntansi dan Pajak PT Nindya Karya Imut Malati menyatakan, pencapaian tersebut merupakan hasil yang didapatkan oleh Nindya Karya yang terus membenahi segala pelaporan yang terdapat di internal Perusahaan.

“Kami bersyukur atas pencapaian tersebut, kami terus berbenah demi hasil yang maksimal” imbuhnya.

Sementara itu, Oke Andri Sugiarto selaku Konsultan Danareksa dari Kantor Akuntan Publik (KAP) menyebutkan, Penyajian data laporan keuangan PT Nindya Karya dinilai sangat lengkap dan sesuai secara substansi consolidation package laporan keuangan PT Danareksa (Persero) untuk tahun buku 2022.

Sementara di Posisi pertama dan ketiga ditempati oleh PT Jalin dan PT Kawasan Wijaya Kusuma. Dengan penilaian yang meliputi Lock angka audit Laporan Keuangan Entitas, Rekonsiliasi Intercompany Transaction dan Kelengkapan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK).

Berita lain