Berita&Kegiatan

BERITA

Jadikan K3 Sebagai Urat Nadi Perusahaan, Nindya Karya Raih 6 Penghargaan di ICSA Award 2023

2 November 2023

JAKARTA – Nindya Karya Kembali meraih prestasi di bidang HSE dengan meraih enam penghargaan di Indonesia Construction Safety Award (ICSA) 2023. Ajang Penghargaan itu diselenggarakan oleh Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia (PAKKI) di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (02/11).

Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago menyampaikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam meraih penghargaan ini adalah hasil dari upaya kolektif dari seluruh tim, komitmen inovasi dan perbaikan terus-menerus, serta kesadaran akan pentingnya keselamatan dan lingkungan dalam semua kegiatan operasional perusahaan.

”Kami terus berkomitmen memperkuat budaya HSE sebagai urat nadi pengelolaan perusahaan dengan berbasis engineering dan inovasi. Kami akan terus memprioritaskan K3 dan lingkungan dalam setiap pengambilan keputusan.” tambah Moeharmein.

Nindya Karya meraih 6 penghargaan sekaligus meliputi kategori CEO Safety Leadership, Director Safety Leadership, Safety Performance, Safety Innovation, serta dua penghargaan pada kategori Emergency Response.

CEO Safety Leadership dan Director Safety Leadership masing-masing diraih oleh Direktur Utama Moeharmein Zein Chaniago dan Direktur Produksi & HSE Firmansyah atas kepimimpinannya mengawal dan mengoptimalkan penerapan K3. Sementara itu, Safety Performance diraih atas komitmen besar Nindya Karya terhadap Kesehatan dan keselamatan konstruksi.

Nindya Karya meraih Penghargaan kategori Safety Innovation berkat inovasi Nindya Calculator for Carbon Footprint (NICAF). Sementara itu, dua penghargaan pada kategori emergency response adalah Man Overboard Drill pada Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar dan Fire Mock Drill & First Aids Response Proyek Revitalisasi Hotel Grand Inna Bali Beach Kawasan Sanur.

Dengan pengehargaan tersebut, Nindya berharap dapat menerima feedback dan evaluasi yang konstruktif untuk terus meningkatkan praktik HSE agar dapat memberikan dampak yang lebih besar dan lebih positif di masa depan.

Berita lain