Berita&Kegiatan

BERITA

Jalin Kerjasama dalam Pendampingan Hukum, Nindya Karya Tanda Tangani PKS Bersama Kejaksaan Tinggi Riau

6 July 2023

RIAU (6/7/2023) - Dalam upaya Meningkatkan efektifitas Pendampingan hukum, Nindya Karya bersama Kejaksaan Tinggi Riau lakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Berlokasi di Hotel Grand Central Pekanbaru, penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh General Manager Divisi EPC Arif Iswadi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau DR. Supardi, S.H., M.H. Turut hadir menyaksikan acara tersebut, Komisaris Nindya Karya Andar Perdana Widiastono didampingi Direktur Pemasaran & Pengembangan Moeharmein Z. C.

Dalam prosesi Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini para pihak telah bersepakat untuk menjalin kerjasama intensif dalam Pendampingan Hukum Keperdataan dan TUN guna mendukung kelancaran operasional Nindya Karya.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran & Pengembangan Nindya Karya Moehermein Z.C. menyampaikan harapannya dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan efektifitas terhadap penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Menyambung harapan tersebut melalui momentum ini, Kajati Riau menyampaikan bahwa Jaksa Pengacara Negara (JPN) selaku Penerima Kuasa akan memberikan dukungan kepada Pemberi Kuasa dengan berfokus pada penguatan tata kelola perusahaan melalui pendekatan penguatan tata kelola perusahaan guna mewujudkan Good Corporate Governance dan peningkatan kredibilitas perusahaan.

Berita lain