Berita&Kegiatan

BERITA

Kembangkan Pontensi Proyek Berbasis Investasi, Nindya Karya Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Tiongkok

13 September 2023

BEIJING (13/9) – PT Nindya Karya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan investasi terbesar asal Tiongkok CITIC Limited, sebagai upaya pengembangan proyek-proyek berbasis keuangan konstruksi serta pembiayaan berbasis investasi yang saat ini tengah Nindya Karya Inisiasi di Tanah Air.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merumuskan kerja sama strategis dengan Pemerintah Tiongkok untuk memperkuat kerja sama terutama disektor industri konstruksi. Selain itu, kerjasama tersebut juga menciptakan sinergi yang terjalin antar kedua Negara sebagai satu langkah mendukung Pembangunan yang berkelanjutan.

Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago menyebutkan, Dengan menggandeng mitra yang kuat, besar harapan Nindya dapat berperan dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan, serta meningkatkan daya saing di pasar global.

Bertempat Di Hotel Hilton Beijing, Chaoyang, Tiongkok, Penandatanganan tersebut, dilakukan oleh Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago bersama Dr. Chong selaku CEO of CITIC Environment International serta Dr. Jeremey selaku CEO CITIC Environment Investment (Indonesia) dan Shareholder/Advisor yang disaksikan langsung Oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Djauhari Oratmangun.

Adapun penandatanganan MoU tersebut merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja yang dilakukan Nindya Karya bersama Kementerian PUPR ke Tiongkok, setelah sebelumnya menghadiri Kongres Air Dunia/The XVIII World Water Congres di Beijing, Selasa (12/9).

Berita lain