Berita&Kegiatan

BERITA

Komite Audit PT Nindya Karya Supervisi Proyek di Balikpapan dan Ibu Kota Negara

14 November 2023

Balikpapan, 14 November 2023 - Komite Audit PT Nindya Karya melakukan kunjungan ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan supervisi pada Proyek EPC Tangki Timbun dan Submarine Pipeline TBBM Tanjung Batu dan Pengawasan Proyek di Ibu Kota Negara.

Dalam kunjungannya ke Proyek EPC Tangki Timbun dan Submarine Pipeline TBBM Tanjung Batu, Komite Audit PT Nindya Karya, M. Oky Taufik dan Mamat Supangkat, didampingi oleh Kepala Satuan Pengawasan Internal, PT Nindya Karya, Aryadi Sapta Harianto, dan Auditor, PT Nindya Karya, Sapta Dewangga. Agenda kunjungan adalah untuk membahas progress kedua proyek tersebut.

Pada tanggal 15 November 2023, Komite Audit melanjutkan kunjungannya ke proyek Land Development di Kawasan Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Agenda kunjungan ini adalah untuk membahas progress pekerjaan PT Nindya Karya di Kawasan IKN.

Dari hasil kunjungan tersebut, Komite Audit menilai bahwa progres pekerjaan proyek Land Development di Kawasan Ibu Kota Negara sudah sesuai dengan rencana. Proyek ini ditargetkan akan selesai pada bulan Juni 2024.

Komite Audit memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan kedua proyek tersebut. Komite Audit juga berpesan agar seluruh pihak tetap menjaga komitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan.
 

Berita lain