Berita&Kegiatan

BERITA

Lagi, HSE Nindya Raih 10 Penghargaan di Zero Accident Award 2023

21 July 2023

JAKARTA, Sukses dalam implementasi program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Nindya Kembali raih penghargaan dalam Zero Accident Award Tahun 2023 yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan RI. Nindya meraih 10 penghargaan dalam acara Penutupan Bulan K3 Tahun 2023 Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Gedung Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur pada Jumat (21/07).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho kepada Senior Vice President QHSE PT Nindya Karya Dedikasi Firansyah.

“Komitmen Penerapan Budaya K3 merupakan harga mati bagi Nindya baik di proyek maupun kantor pusat. Pencapaian Nihil Kecelakaan ini sejalan dengan Program Lean and Green Construction Nindya untuk memastikan sustainabilitas perusahaan.” Ujar Firansyah.

Nindya memperoleh 5 penghargaan Zero Accident Award 2023 untuk masing-masing divisi yaitu Divisi Infrastruktur 1, Divisi Infrastruktur 2, Divisi Gedung, Divisi Properti, dan Divisi EPC. Selain itu, Nindya juga meraih 1 penghargaan nihil kecelakaan untuk kantor pusat dan 4 penghargaan nihil kecelakaan untuk 4 proyek Nindya yaitu Proyek Pembangunan Fasilitas Perkeretaapian Untuk Manggarai s/d Jatinegara (Paket A) (Tahap II), Proyek Pembangunan Sistem Polder Kamal, Proyek Revitalisasi Jaringan Sistem Kelistrikan Komplek Istana Negara, Serta Proyek Pembangunan Waduk Pondok Ranggon dan Pondok Wirajasa. Terakhir Nindya penghargaan apresiasi atas partisipasi aktif mengikuti rangkaian kegiatan Bulan K3.

Zero Accident Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh pemerintah kepada perusahaan yang telah berhasil dalam mengimplementasikan program Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) sehingga bisa mencapai nihil kecelakaan (zero accident).

Berita lain