Berita&Kegiatan

BERITA

Lapangan Piala Dunia U-20 Yang Dibangun Nindya Karya Diserah Terima Kelolakan

25 June 2023

BANDUNG (25/6) - Nindya Karya hadiri acara serah terima kelola sementara Paket Renovasi Lapangan Pertandingan dan Lapangan Latihan Dalam Rangka Piala Dunia U-20 yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Acara ini dilakukan sehubungan dengan selesainya paket renovasi lapangan pertandingan dan lapangan latihan yang awalnya dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20 Tahun 2023 lalu.

Hadir dalam acara ini Manager Produksi I Divisi Gedung Nindya Karya Bayu Apriyadi didampingin Project Manager Proyek Paket Renovasi Lapangan Pertandingan dan Lapangan Latihan Dalam Rangka Piala Dunia U-20 Prisyanur. Acara ini dihadiri juga oleh Direktur Jenderal Cipta Karya Ir. Diana Kusumastuti, M.T., Direktur Prasarana Strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Essy Asiah, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Bandung Ir. H. Kawaludin, M.M, Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna dan pejabat setempat.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Bandung Ir. H. Kawaludin, M.M mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi hasil renovasi karena telah membuat tampilan dan fungsi stadion lebih menjadi bagus.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha mengatakan dengan selesainya renovasi stadion ini bisa menjadi suatu triger para stakeholder untuk membuat suatu program jangka menengah hingga jangka panjang dalam pengelolaan sepak bola secara berkelanjutan supaya bisa melahirkan talenta muda pemain sepak bola daerah yang memukau.

Sementara itu, Direktur Jenderal Cipta Karya Ir. Diana Kusumastuti, M.T. menjelaskan walaupun Piala Dunia U-20 batal terlaksana di Indonesia, Kementerian PUPR Bersama Nindya Karya selaku kontraktor tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan proyek Renovasi Lapangan Pertandingan dan Lapangan Latihan Piala Dunia U-20.

Acara ini ditutup dengan pertandingan persahabatan sepak bola antara Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Cipta Karya melawan Nindya Karya yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Berita lain