Berita&Kegiatan

BERITA

Melalui Nindya Learning Center, Nindya Karya Berikan Pelatihan “Dasar – Dasar Engineering EPC”

14 July 2020

#InsanNindya ditengah masa New Normal Nindya Karya melalui Nindya Learning Center (NLC) semakin intensif memberikan berbagai pelatihan kepada karyawannya agar terus dapat meningkatkan kompetensi dan beradaptasi dengan kondisi apapun. (14/7) 
Nindya Learning Center (NLC) kali ini membahas bidang Engineering Procurement Construction (EPC) dengan tema “Dasar- Dasar Engineering EPC” guna memperdalam pemahaman tentang tahapan dalam suatu proyek konstruksi, dimana Engineering adalah tahap desain perencanaan, Procurement adalah tahap pengadaan barang dan jasa, dan Construction adalah tahap pelaksanaan konstruksi yang dibawakan oleh General Manager EPC Wahyu Edi Satria dan Manager Produksi EPC Aryono Imam sebagai moderator.
Dalam kesempatan ini General Manager EPC Wahyu Edi Satria menyampaikan, istilah EPC adalah tahapan dalam sebuah proses design atau perancangan sistem yang akan dibangun, pengadaan atau pembelian barang dan dilanjutkan dengan membangun atau konstruksi apa yang telah dirancang.
Wahyu Edi Satria berharap, dengan adanya NLC sebagai wadah pengembangan karyawan, dapat menjadi salah satu cara terbaik dalam memberikan pelatihan dalam situasi pandemi covid-19 saat ini dan menuju New Normal di Perusahaan.
Nindya Learning Center (NLC) menjadi unit yang berdiri sendiri untuk memfasilitasi proses pembelajaran, pelatihan dan pendidikan guna meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai bentuk forum sharing session, seminar, e-learning, serta pendidikan intensif lainnya baik secara online maupun offline.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain