Berita&Kegiatan

BERITA

Menjaga Kesehatan Mental Karyawan, Nindya Karya Selenggarakan Program Manajemen Stress

6 August 2022

Jakarta – PT Nindya Karya menyelenggarakan program Manajemen Stress secara hybrid, bertempat di Lantai 9 Kantor Pusat PT Nindya Karya dan melalui saluran Video of Conference Zoom. Pelaksanaan program berlangsung selama 2 bulan, terhitung dari tanggal 7 Juni – 6 Agustus 2022.

Adapun rincian program di pekan ke-1 bulan Juni adalah Onboarding karyawan dan launching program, kemudian dilanjutkan kegiatan webinar dan test assessment. Memasuki pekan ke-2 bulan Juni hingga pekan ke-1 Agustus dilaksanakan konseling secara offline dan online.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud perhatiaan perusahaan dalam menjaga kesehatan mental para karyawannya, yang dimana kita ketahui depresi yang disebabkan oleh beban kerja berlebihan dapat mengganggu produktivitas bekerja dan kurang maksimal dalam memberikan kontribusi terhadap perusahaan.

Diharapkan, hasil dari pelaksanaan program ini dapat meningkatkan performa, motivasi, semangat dan keterampilan para karyawan dalam menjalankan keseharian dan rutinitasnya.

Berita lain