Berita&Kegiatan

BERITA

Menyusun Strategi Lima Tahun Kedepan, Nindya Karya Gelar FGD

22 February 2023

Nindya Karya menggelar Focus Group Discussion (FGD) sebagai strategi awal tahun, untuk menghadapi tantangan bisnis lima tahun kedepan (22/2). Kegiatan ini diselenggarakan di aula serbaguna lantai 9, Gedung Nindya.

FGD dihadiri oleh seluruh BOD-1 serta Direksi anak perusahaan dalam penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2023-2027. Mengulas sedikit kinerja lima tahun belakang, menjadi cerminan bagi Nindya Karya dalam menyusun strategi yang lebih baik di masa depan.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran & Pengembangan Moeharmein Z. Chaniago, menjelaskan dengan adanya FGD ini menjadi wadah untuk menampung berbagai pendapat, ide, bahkan solusi dari unit bisnis dan unit kerja untuk menentukan masa depan Nindya.

"FGD ini bertujuan untuk menampung berbagai opini, ide dan solusi agar Nindya bisa menghasilkan karya terbaik, di masa depan dan mencapai cita-cita perusahaan," lanjutnya.

Hal ini menunjukkan Nindya menjadi perusahaan yang visioner dalam menetapkan arah kinerja dan pengembangan Perusahaan kedepan, guna keberlanjutan bisnis Perusahaan.

Berita lain