Berita&Kegiatan

BERITA

Nilai Ekonomi dan Sosial Untuk Indonesia

29 October 2020

#InsanNindya Dalam 365 hari kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, banyak gebrakan yang telah dilakukan untuk Indonesia. Dimana, terdapat 5 (lima) skala prioritas menteri BUMN salah satunya ialah Nilai ekonomi dan sosial untuk Indonesia.

Selama 1 tahun kepemimpinan Erick Thohir, NINDYA telah mencatatkan berbagai pencapaian dengan menyelesaikan Proyek Strategis Nasional (PSN) di berbagai bidang seperti, Bidang Konektivitas, Sarana dan Prasarana serta penguatan pangan melalui Sumber Daya Air.

Dari bidang Konektivitas, Proyek Jembatan Teluk Kendari menjadi bukti selain mempersingkat jarak tempuh masyarakat dua tempat yang dipisahkan teluk, jembatan ini juga bermanafaat untuk kelancaran mobilitas barang, jasa dan manusia secara efisien dan meningkatkan daya saing.

Sarana dan Prasarana di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) SKOUW di perbatasan Papua dan Papua Nugini berperan mengoptimalkan kegiatan kemigrasian dan kepabenan di daerah perbatasan.

Sementara dari bidang Sumber Daya Air, Proyek Bendungan Rotiklot di Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi bukti BUMN dan Pemerintah dalam mendukung ketersediaan air untuk kebutuhan sanitasi, pertanian dan energi.

#365HariUntukIndonesia
#nilaiekonomidansosialuntukindonesia

Berita lain