Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Bersama BUMN Karya Lainnya Persiapkan Peningkatan Kompetensi di Bidang SCM

3 August 2022

Jakarta – PT Nindya Karya bersama beberapa BUMN Karya yang hadir diantaranya, PT PP (Persero) Tbk, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Hutama Karya (Persero), PT Waskita (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan PT Brantas Abipraya (Persero), selenggarakan kegiatan rapat persiapan peningkatan kompetensi di Bidang Supply Chain Management (SCM) bertempat di Aula Gedung Nindya pada Rabu (3/8).

Rapat yang dikoordinasi oleh Project Management Office (PMO) Core Competency BUMN Karya tersebut mengundang Ugra Taraka School (UTS) selaku lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang manajemen logistik terapan yang ditunjuk sebagai fasilitator peningkatan kompetensi di bidang SCM bagi BUMN Karya peserta.

Hadir membuka kegiatan, Senior Vice President Departemen SCM Nindya Karya, Haryanto; Ketua PMO Core Competency Nindya Karya yang juga selaku Senior Vice President Departemen Manajemen Risiko dan Sistem, Faizal Addin Achmad, serta Sub PMO Core Competency BUMN Karya yang dalam hal ini diwakili oleh Angga Abimanyu dari Waskita Karya.

Rapat persiapan tersebut dimulai dari paparan oleh Dr. Ir. Hoetomo Lembito, MBA selaku CEO dan Founder Ugra Taraka School mengenai lingkup pengembangan kompetensi SCM yang diberikan seperti materi pelatihan, level pelatihan, mekanisme pengujian bagi perserta dan hal terkait lainnya untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dalam sambutannya, Faizal Addin Achmad selaku Ketua PMO Core Competency Nindya berharap bahwa rapat persiapan ini dapat berjalan dengan baik sehingga rencana kegiatan pengembangan kompetensi SCM BUMN Karya yang akan dilakukan berjalan dengan lancar.

Berita lain