Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya & Dinas PU Cimahi Tandatangani Kesepakatan Proyek Pembangunan Underpass Sriwijaya

5 July 2021

Nindya & Dinas Pekerjaan Umum Tandatangani Kesepakatan Proyek Pembangunan Underpass Sriwijaya pada Senin (5/7). Proyek Pembangunan Underpass Sriwijaya Proyek nantinya akan menghubungkan antara Jl. Dustira - Jl. Sriwijaya Kecamatan Cimahi Tengah, yang dimaksudkan untuk mengurai kemacetan di Kota Cimahi.

Adapun penandatanganan kontrak dilakukan di Kantor Dinas PU Pemerintah Kota Cimahi, dihadiri oleh kedua pihak. PPK Proyek Pembangunan Underpass Sriwijaya Ermayati Rengganis didampingi Pelaksana Teknik PU I Made Wardana menyerahkan kontrak kepada pihak Nindya yang dihadiri oleh General Manager Divisi Infrastruktur 2 Budi Purnomo Setiawan serta Manager Perencanaan & Engineering Divisi Infrastruktur 2.

Ermayati Rengganis selaku PPK Proyek Pembangunan Underpass Sriwijaya, dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksaan proyek yang cukup singkat ini diperlukan kekompakan antar stakeholder supaya proyek ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. General Manager Divisi Infrastruktur 2 Budi Purnomo Setyawan mengungkapkan bahwa Nindya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait sehingga dalam pembangunannya dapat selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, terutama dalam mengurangi kemacetan.

Berita lain