Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Gowes Jelajah Car Freeday Sudirman

9 July 2018

Jakarta, Club Gowes Nindya memanfaatkan momentum Car Free Day (CFD) dengan menggelar Gowes disekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol, Mantan Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim dan didampingi jajaran Eselon 1 PT Nindya Karya (Persero) seperti Sekretaris Perusahaan Arista Febri Eriyawan, Kepala Departemen Akuntansi Broto Hariadi, Kepala Departemen SDM Hidayat Wahyudi, General Manager Divisi Properti Dewi Sophiyani serta Direktur Operasi anak perusahaan PT Nindya Beton Hazril Firdhanni. 

Sebelum memulai gowes, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol memimpin pemanasan dengan melakukan beberapa gerakan peregangan otot. Hal ini dilakukan agar saat kegiatan gowes dilakukan peserta dapat terhindar dari cedera atau sakit yang tidak diinginkan dan kegiatan dapat berjalan lancer.

Start gowes sendiri dimulai pada pukul 06.00 WIB dari Gedung Nindya menuju SUGBK. Adapun rute yang di lewati peserta gowes nindya kali ini yakni melewati jalur protokoler seperti MT Haryono – Gatot Soebroto – Kawasan Semanggi – Senayan.

Kepala Departemen SDM Hidayat Wahyudi sebagai ketua pelaksanaan gowes Nindya mengatakan, kegiatan ini akan rutin diadakan oleh perusahaan nantinya. Selain untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik karyawan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara karyawan dan pejabat PT Nindya Karya (Persero) 
“selain sepedaan, ini juga bisa jadi ajang kumpul bareng pejabat. Insya Allah gowes nindya akan diadakan rutin” ucap Hidayat di sela-sela istirahat saat gowes di GBK. 
 

Berita lain