Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Berikan Penunjang Fasilitas Untuk Mahasiswa Magang

4 August 2022

Nindya Karya berikan penunjang fasilitas berupa seragam, kaos dan lain-lain untuk mahasiswa magang Politeknik Pekerjaan Umum (4/7). Program Penunjang Fasilitas untuk mahasiswa ini merupakan salah satu program dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Nindya Karya.

Program pemagangan yang bekerja sama dengan Politeknik Pekerjaan Umum ini tersebar di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DKI Jakarta. Secara simbolis penyerahan dilakukan di Proyek Nindya, Bendungan Sadawarna Paket II.

Penyerahan diserahkan langsung kepada mahasiswa magang dan didampingi oleh Project Manager Proyek Bendungan Sadawarna Paket II, Muhammad Faizal. Ia menyambut hangat para peserta magang yang mau banyak belajar di Proyek Nindya.

"Mahasiswa magang disini kami beri kesempatan seperti pegawai lainnya, sehingga banyak juga pelajaran yang bisa mereka ambil. Salah satunya, mengikuti audiensi dengan pihak owner maupun konsultan. Dengan adanya penunjang fasilitas ini, bisa membuat mahasiswa magang menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugasnya," ucap Faizal dalam sambutannya.

Melalui program ini, Nindya Karya telah mendukung pencapaian atas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Nomor 5 tentang kesetaraan gender, yang dimana pekerja di bidang konstruksi lebih dominan laki-laki, sementara mahasiswa magang dalam program ini dominan perempuan.

Berita lain