Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya dan Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Kolaborasi Lewat Kerja Sama

8 March 2022

PT Nindya Karya (Persero) melakukan kesepakatan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Bali terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (8/3). Kesepakatan perjanjian melalui penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman dan General Manager Divisi Infrastruktur II PT Nindya Karya (Persero) Budi Purnomo Setiawan.

Dalam kesempatan ini hadir juga Komisaris PT Nindya Karya (Persero) Andar Perdana Widiastomo, Asisten Bidang Perdata dan TUN, Koordinator dan para Kasi di bidang perdata dan TUN serta Jaksa Pengacara Negara Kejati Bali.

Perjanjian Kerja Sama ini diharapkan dapat diterapkan dengan baik, di bagian hukum maupun dalam rangka peningkatan kompetensi teknis dalam bentuk Workshop, seminar, sosialisasi, Focus Group Discussion (FGD) dan bimbingan teknis. Selain itu juga bisa memberi manfaat yang maksimal bagi PT Nindya Karya (Persero) dalam penyelesaian permasalahan di bidang perdata dan TUN yang dialami oleh PT Nindya Karya (Persero) dalam melaksanakan kegiatannya di Provinsi Bali.

Berita lain