Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Gelar Kick Off Meeting Pembangunan Data Warehouse

5 August 2022

Jakarta - PT Nindya Karya menggelar kegiatan Kick Off Meeting Pembangunan Data Warehouse secara online melalui Video Of Conference, Jumat (5/8).

Acara dibuka secara resmi oleh Senior Vice President Riset dan TI PT Nindya Karya Andri Rohim yang dihadiri oleh peserta dari beberapa unit kerja/bisnis terkait.

Dalam keterangannya, Andri Rohim menyampaikan bahwa pembangunan data warehouse akan sangat membantu perusahaan dalam melakukan integrasi berbagai macam jenis data secara realtime.

"Data Warehouse memungkinkan integrasi berbagai macam jenis data dari berbagai macam aplikasi atau sistem menjadi suatu penyimpanan data tunggal. Project pembanguna Data warehouse dan implementasi sistem Business Intelligence dilakukan dengan tujuan untuk membantu NINDYA KARYA dalam melakukan reporting, visualisasi data dan analisa data secara realtime." Ucap Rohim

"Data Warehouse ini akan berlangsung dalam beberapa fase, dimana fase pertama di tahun ini akan fokus pada area produksi, keuangan, dan akuntansi, saya berharap para user pemilik proses dapat terlibat dengan aktif dalam rangka menyukseskan program ini". Tambahnya.
 

Berita lain