Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Gelar Rapat Kerja Nasional Tahun 2018

18 January 2018

Mengawali tahun 2018, PT Nindya Karya (Persero) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2018 yang bertempat di ruang Serbaguna Lt. 9 Gedung Nindya Jl. Letjend Haryono MT Kav 22 Cawang, Jakarta Timur (16/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisaris Iwanshah Wibisono, Komisaris Independen Zahirwan Marza, jajaran Direksi, serta seluruh Pejabat PT Nindya Karya (Persero) baik Pusat, Wilayah, Divisi, dan Anak Perusahaan. Berbeda dengan Rakernas pada tahun sebelumnya, Rakernas tahun ini memiliki suasana yang jauh lebih berwarna dan elegan. Seluruh peserta mengenakan setelan casual dengan polo shirt, jeans dan topi. 

Dengan mengusung tema “Pastikan Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan. Bila Tidak, Kita Akan Terlindas” Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membahas rencana pencapaian kinerja yang akan diraih pada Tahun 2018, namun juga menekankan kepada seluruh peserta agar dapat memastikan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan. 

“kita harus memastikan pertumbuhan kinerja kita berkelanjutan, dengan selalu menciptakan inovasi dalam segala hal baik bekerja, mencari proyek, menyelesaikan masalah, memperbaiki sistem manajemen kita, Bila Tidak seperti itu, Kita Akan Terlindas” Tuturnya.


Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan kesepakatan target Tahun 2018 oleh GM Wilayah I s.d V, Divisi EPC, dan Divisi Properti yang disaksikan oleh Manajemen dalam hal ini Direksi PT Nindya Karya (Persero).

Berita lain