Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Jalin Kerja Sama dengan Bank Mandiri untuk Mempermudah Akses Kepemilikan Rumah

19 April 2022

PT Nindya Karya (Persero) melalui Divisi Properti jalin kerja sama dengan Bank Mandiri untuk mempermudah akses kepemilikan rumah. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan KPR, Produk dan Jasa Layanan Perbankan ini berlangsung di Gedung Nindya pada Selasa (19/4).

Pada kesempatan ini penandatangan dilakukan oleh General Manager Divisi Properti PT Nindya Karya (Persero), Andri Suhendar dan Area Head Jakarta Pondok Kelapa – Region IV/Jakarta 2 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, L. Nicholas C. Situmorang.

Kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat akan kepemilikan rumah, yakni terkait pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pengelolaan dana untuk perumahan yang dibangun oleh PT Nindya Karya (Persero).

Penandatanganan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Nindya yang sesuai dengan Core Value Akhlak "Kolaborasi" untuk terus bersinergi dengan BUMN lain, sekaligus menandai dimulainya kerja sama antara PT Nindya Karya (Persero) dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
 

Berita lain