Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Karya Borong 6 Kategori Penghargaan Dan Lomba di Puncak Peringatan Bulan K3 Nasional

13 February 2023

Pontianak – PT Nindya Karya berhasil meraih menorehkan prestasi gemilang dalam puncak peringatan bulan K3 nasional tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi kalimantan Barat yang bertempat di Hotel Orchadz Pontianak. Senin (13/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Nindya Karya berhasil memenangkan 2 (dua) perlombaan K3 yaitu juara 1 Lomba Cerdas Cermat K3 dan Juara 2 Lomba Video Safety Induction. Lomba tersebut diikuti oleh 23 perusahaan di Kalimantan Barat.

Selain itu, Nindya Karya juga berhasil menyabet 4 (empat) penghargaan bidang K3 yaitu Penghargaan Zero Accident kategori platinum, Penghargaan Program Pencegahan & Penanggulangan Covid 19 Kategori Platinum, Penghargaan Pencegahan & Penanggulangan HIV AIDS Kategori Platinum, serta Penghargaan Pelaksanaan Audit SMK3 dengan 166 Kriteria.

Bulan K3 Nasional pada Tahun ini mengusung tema "Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja Penghargaan tersebut mencerminkan Nindya Karya berhasil menghasilkan SDM yang unggul dan terampil dalam bidang konstruksi dan mencerminkan bukti komitmen perusahaan dalam menerapkan Kesehatan dan keselamatan kerja yang baik.

Berita lain