Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Kembali Mendapat Apresiasi 3 Penghargaan TJSL and CSR Awards 2023

10 August 2023

JAKARTA - PT Nindya Karya kembali mendapat apresiasi tiga Penghargaan pada ajang TJSL & CSR Awards yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta pada Kamis (10/08/2023). Ini adalah penghargaan ke 18 yang berhasil diperoleh Perusahaan selama tahun 2023

4 Stars Award Pilar Sosial, 4 Stars Award Pilar Lingkungan, 4 Stars Award Pilar Ekonomi adalah 3 Penghargaan yang berhasil diraih, sebagai apresiasi kepada Perusahaan dalam peng-implementasian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mendukung pada tujuan pembangunan berkelanjutan.

Hadir menerima penghargaan Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Manajemen Risiko, Sri Haryanto, didampingi oleh Sekretaris Perusahaan, Taufik Hidayat, Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Rizky Aidzin Fitri dan Sofi Jihan Nabilah.

Ajang TJSL & CSR Award 2023 diprakarsai BUMN Track, diikuti oleh 88 perusahaan peserta yang terdiri dari Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Berbagai tahap mulai dari presentasi hingga pendalaman materi harus dilalui masing-masing perusahaan guna menguji konsistensi penerapan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan Perusahaan yang berdampak signifikan pada masyarakat.

PT Nindya Karya selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan manfaat nyata melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam membangun kegiatan usaha yang berkelanjutan serta menghadirkan dampak yang positif.

Berita lain