Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Kembali Raih Penghargaan K3 Internasional

22 February 2022

Kinerja Nindya Karya kembali mendapat apresiasi Dunia Internasional melalui perolehan Penghargaan Internasional dengan kategori Silver bintang tiga dalam Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang diselenggarakan oleh Word Safety Organization (WSO) Indonesia, WSO Indonesia Safety Culture Award (WISCA) tahun 2022 yang berlangsung secara virtual (22/2).

Setelah sebelumnya Nindya mendapatkan Award Safety Concernet Corporasi Gold WSO tahun 2021. Kini WSO Indonesia memberikan penghargaan dalam bentuk WISCA 2022 yang diikuti oleh 58 perusahaan lainnya. Nindya termasuk sebagai salah satu perusahaan yang berkomitmen sukses menjalankan program Budaya K3 di Perusahaan secara konsisten dan terintegrasi.

Senior Vice President Departemen QHSE Haryanto menyampaikan, Award Safety Culture World Safety Organization (WSO) merupakan bentuk pengakuan bahwa Nindya Karya konsen terhadap implementasi HSE dengan menjadinya Budaya Kerja Perusahaan yang terintegrasi dan konsisten diterapkan.

Pencapaian Award Safety Culture 3 Star Silver WSO merupakan kesungguhan seluruh #InsanNindya untuk terus memberikan kinerja terbaik, dengan tetap mengimplementasikan Budaya HSE diseluruh proses bisnis Perusahaan.

Berita lain