Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Menerima Kunjungan Study Banding dari Perum Jasa Tirta I

15 March 2023

JAKARTA - Nindya Karya menerima kunjungan Study Banding Implementasi Manajemen Risiko dari Perum Jasa Tirta I, bertempat di Lt. 4, Gedung Nindya Karya, Jakarta, Rabu (15/03/2023).

Turut menerima kunjungan tersebut yaitu Senior Vice President Manajemen Risiko & Sistem Faizal Addin Achmad dan Vice President Manajemen Risiko Irwan. Hadir dalam kunjungan perwakilan 4 orang Perum Jasa Tirta I, diantaranya Kepala Divisi Manajemen Risiko & Kinerja Titik Indahyani, Kepala Sub Divisi Manajemen Risiko Mutu & K3 Setyo Permono.

Tujuan kunjungan untuk study banding, yakni berbagi informasi implementasi Manajemen Risiko yang diterapkan oleh Nindya Karya. Nindya telah menerapkan Sistem Managemen Risiko secara digital dan terintegrasi ke seluruh Unit Kerja, Unit Bisnis, dan Proyek, baik disektor Pemasaran, Produksi, Keuangan, SDM dan sektor pendukung lainnya.

Beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut antara lain Komitmen Manajemen Risiko Perusahaan, Struktur Organisasi Bagian Manajemen Risiko, Sistem Manajemen Risiko, Penetapan Risk Appetite Perusahaan, dan Risk Culture PT Nindya Karya.

Nindya Karya berkomitmen akan terus secara konsisten mengembangkan Sistem Managemen Risiko guna memitigasi potensi Risiko maupun peluang yang ada untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan.

Berita lain