Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Perbaiki Jalan Akses Desa Binaan Cikopomayak - Bogor

1 January 2022

Bogor – Nindya Karya memulai perbaikan jalan akses bagi masyarakat yang berada di Desa Binaan Nindya - Cikopomayak dengan dilakukannya peletakan batu pertama (ground breaking) di Kampung Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, (31/12)

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Vice President Umum dan PKBL Nindya Deka Hardiya Putra bersama dengan Pengurus Desa setempat.

Aris Syamsul selaku Sekretaris Desa Cikopomayak menyebutkan, bantuan perbaikan jalan akses tersebut merupakan bantuan yang kesekian kalinya diberikan oleh Nindya Karya ke Desa Binaan, Kampung Cikopomayak.

“Luar biasa, kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang kesekian kalinya dari BUMN Nindya Karya di Kampung Cikompomayak” tutur Aris.

Sementara itu Kepala Desa Cikopomayak Safrudin mengatakan, jalan akses tersebut nantinya akan dipergunakan warga yang hendak mengambil air menuju sumur yang juga telah dilakukan perbaikan oleh Nindya Karya. selain itu jalan akses tersebut juga diperbaiki lantaran kondisi jalan yang masih tanah dan terbilang licin jika terkena hujan. sehingga menyulitkan akses warga yang hendak melintasinya.

“jalannya ini masih tanah, jadi licin untuk dilintasi apalagi kalau masuk musim penghujan, warga harus hati-hati kalau tidak mau terpeleset” tutur Safrudin.

Perbaikan jalur akses tersebut dikerjakan Nindya Karya yang berkolaborasi dengan tenaga ahli setempat yang sebelumnya telah mendapatkan pelatihan petukangan yang diselenggarakan Nindya di Kantor Desa Cikopomayak pada November 2021 silam.

Vice President Umum dan PKBL Nindya Deka Hardiya Putra mengungkapakan harapannya terhadap perbaikan jalan akses tersebut,
“tenaganya dari binaan Nindya Karya, Desanya Binaan Nindya Karya Juga, semoga apa yang dikerjakan Nindya Karya di Desa Binaan Cikopomayak ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar” ungkap Deka.

Berita lain