Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Peringati HUT Berbagi Dengan Anak Yatim

8 March 2022

Jakarta - Nindya Karya Peringati HUT Ke-62 kali ini dengan berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim. Beberapa paket bantuan sembako disalurkan ke Yayasan Anak Yatim Nurul Iman Jafariah. (8/3)

Setelah sebelumnya Nindya Karya melaksanakan Khitanan Gratis untuk Yatim dan Du'afa, kali ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Nindya Karya ke-62, Nindya menyerahkan paket sembako berupa beras, minyak,gula, susu , dan lainnya ke Yayasan Yatim yang berlokasi di Jalan Menteng Jaya RT/RW 002/010 No. 11 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-62 Nindya Karya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok anak yatim di Yayasan tersebut yang menempuh pendidikan sekolah Playgroup, SMP dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pemberian Bantuan Paket Sembako diserahkan langsung oleh Tim Nindya Peduli yang terjun langsung ke lapangan. Program ini merupakan wujud kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dengan maksud mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang digagas Pemerintah /Sustainable Development Goals (SDG’s) Pilar Pembangunan Sosial Nomor 1 yaitu Tanpa Kemiskinan.

Berita lain