Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Raih Penghargaan pada Ajang Human Capital and Performance Awards 2023!

29 November 2023

Jakarta - PT Nindya Karya kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang Human Capital. Kali ini, Nindya Karya meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang Human Capital & Performance Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta, pada Rabu, 29 November 2023.

Penghargaan pertama yang diraih Nindya Karya adalah The Best Reward and Recognition Strategy 2023. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki strategi dan program reward and recognition yang inovatif, efektif, dan mampu mendorong kinerja karyawan. Hadir menerima penghargaan, SVP Human Capital, PT Nindya Karya, Broto Hariadi.

Pada ajang ini, Nindya Karya dinilai telah berhasil menerapkan strategi reward and recognition yang komprehensif dan terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan. Strategi tersebut meliputi pemberian kompensasi dan benefit yang kompetitif, program pengembangan kompetensi karyawan, serta penghargaan dan pengakuan atas kinerja karyawan.

Penghargaan kedua yang diraih Nindya Karya adalah The Best Human Capital Director of The Year. Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Human Capital yang telah berhasil memimpin dan mengembangkan fungsi human capital di perusahaannya, yang diraih oleh Bapak Sri Haryanto.

Pada ajang ini, Sri Haryanto, dinilai telah berhasil memimpin dan mengembangkan fungsi human capital Nindya Karya secara profesional dan berintegritas. Beliau juga telah berperan aktif dalam mendukung pencapaian tujuan strategis perusahaan.

Sri Haryanto menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas komitmen Nindya Karya dalam mengembangkan sumber daya manusia yang unggul.

Penghargaan Human Capital & Performance Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan strategi human capital yang efektif dalam mendukung pencapaian tujuan bisnisnya.

Nindya Karya akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya guna mendukung kinerja Perusahaan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Berita lain